Find Us On Social Media :

Soal Pengganti Uki, Ariel Noah: Enggak Bisa Secepatnya Menggantikan Perannya

By Annisa Dienfitri, Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:26 WIB

Band Noah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2018) ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Usai hengkangnya Uki, Ariel Noah menyebut belum terpikir untuk mencari pengganti sang gitaris.

Ya, seperti diketahui Uki telah resmi mengundurkan diri sebagai gitaris Noah sejak awal Agustus 2019.

Padahal mundurnya Uki bertepatan dengan peluncuran album baru Noah berjudul 'Keterkaitan Keterikatan' yang baru dirilis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2018).

Diakui Ariel, posisi pengganti Uki telah menjadi bahan diskusi bandnya sebelum akhirnya suami Metha Yunatria itu undur diri.

"Itu pasti teknis yang diomongin di awal, masalah pengganti ini. Karena kan kita akan rilis album ya bakalan didahuluin lah," kata Ariel saat dijumpai Grid.ID.

"Maksudnya tidak secepatnya untuk mencari itu, karena enggak bisa secepatnya bisa menggantikan perannya gitu," jelasnya lagi.

Baca Juga: Tanggapan Ariel Noah Soal Rumor Uki Hengkang Karena Berhijrah

Mantan kekasih Luna Maya itu menyadari tak mudah untuk menemukan sosok yang kelak akan menggantikan posisi Uki sebagai personel Noah.

"Kata pengganti itu kan kesannya member baru ya. Nah untuk sampai saat ini member baru itu susah ya untuk nambah itu walaupun yang baru bagus," ujar Ariel.

Apalagi sentuhan Uki juga disebutkan Ariel masih sangat dominan di album 'Keterkaitan Keterikatan'.

"Karena ini album baru, apa yang dia (Uki) kerjakan itu juga masih fresh. Di lagu-lagu album baru ini kayak apa yang dia isi, segala macam masih fresh," katanya lagi.