Find Us On Social Media :

Merasa Iba, Dua Putri Cantik Stefan William Rela Belikan Mainan Untuk Anak-anak Kurang Mampu Hingga Buat Celine Evangelista Nangis Terharu

By Asri Sulistyowati, Rabu, 14 Agustus 2019 | 21:14 WIB

Celine Evangelista bongkar sifat sang suami

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Celine Evangelista merasa bahagia lantaran mengandung anak keduanya dengan Stefan William.

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga merasa terharu dengan tingkah dua putri cantiknya, Jemima dan Eleeya.

Dilansir Grid.ID dari unggahan video akun Instagram @celine_evangelista, Celine Evangelista memperlihatkan kedua putrinya yang memberikan mainan kepada anak-anak kurang mampu.

Baca Juga: Usia Pernikahan Menginjak 3 Tahun, Celine Evangelista Akhirnya Bongkar Sifat Asli Stefan William

"So, waktu itu Pulang Sekolah Jemima & Eleeya minta mampir ke toko mainan. Waktu lagi beli mainan, dari luar toko ada keluarga yang dorong gerobak ini dan ada anak-anaknya juga."

"Anak-anaknya ngeliatin aja dari kaca luar ke dalem toko mainan itu. Terus dateng si Mima & Eleeya 'Mami boleh beli mainan buat mereka? Kasian ya mami kayaknya mereka mau mainan karena liatin terus'," papar Celine melalui captionnya.

Ibu 3 orang anak itu sampai mau meneteskan air mata mendengar niat baik kedua putrinya.

Baca Juga: Dipuji Makin Cantik Sejak Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista: 'Sekarang Gembrot, Dulu Suka Tanning'

"Asli sampai mau nangis saat itu juga denger anak gue yang masih kecil banget kok bisa-bisanya terlintas dipikiran mereka untuk memikirkan orang lain juga."

"Ya ampun masih kecil nak, tapi benih baiknya hati sudah ada. Yang umurnya lebih tua aja belum tentu begitu! (Bukan maksud Riya ya tapi gue mengucap rasa Syukur & Bangga banget jadi orang tua)," lanjut tulisnya.

Tanpa pikir panjang, istri Stefan William lantas memperbolehkan kedua putrinya memberikan mainan yang mereka beli kepada anak-anak kurang mampu yang berada di luar toko.