Find Us On Social Media :

Film Bebas ajak Penonton Nostalgia Masa-masa SMA, Kamu Bisa Temukan Masa Muda yang Hilang!

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 14 Agustus 2019 | 21:33 WIB

Jumpa pers film Bebas di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Rumah Produksi Miles films dan CJ Entertainment merilis poster dan trailer film karya terbarunya berjudul 'Bebas'.

Film ini merupakan remake dari film box office hit Korea Selatan berjudul Sunny.

Film Bebas yang digarap sutradara Riri Riza dan produser-penulis Mira Lesmana ini akan menjadi versi remake keempat atas Sunny.

Mira juga mengatakan film ini menemukan masa remaja yang hilang. Masa remaja yang penuh dengan serangkaian kenangan di sekolah yang tak akan terlupakan.

"Film 'Bebas' sudah hampir rampung dan sejak pertama kali menonton hasilnya, ada satu rasa tangan terus muncul, nostalgia."

"Kami berharap penonton ikuti bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton film 'Bebas' di bioskop," ujar Mira Lesmana saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga: Produser Ariana Grande Dikonfirmasi Ikut Garap Lagu Baru Blackpink

Film tersebut memang merupakan remake, namun struktur dari bagian film itu tak berubah.

"Strukturnya engga ada perubahan, tapi kita kemas saja dengan cerita-cerita menarik anak 90'an," sambung Riri.

Pada peluncuran film 'Bebas' ini juga menampilkan pemeran utamanya Marsha Timothy dan Maizura. Marsha mengaku jadi teringat semasa SMA dulu.

"Menurut saya ini cerita film ini bagus sekali. Sangat menghangatkan gitu ketika nonton film ini yang harapkan dan saya rasa ini jadi buat kita kangen sama teman-teman SMA kita dan jadi pingin cari teman-teman dulu yang enggak pernah ketemu," ungkap Marsha.