Find Us On Social Media :

Khawatir Usianya Tak Sampai 50 Tahun, Raffi Ahmad Ungkap Isi Hatinya pada Nagita Slavina dan Beri Wejangan untuk Rafathar

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 15 Agustus 2019 | 08:07 WIB

Khawatir Usianya Tak Sampai 50 Tahun, Raffi Ahmad Ungkap Isi Hatinya pada Nagita Slavina dan Beri Wejangan untuk Rafathar

Grid.ID - Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik.

Hal ini lantaran Raffi Ahmad yang kerap dianggap genit dengan beberapa wanita meski sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Meski begitu, ternyata Raffi Ahmad mengaku takut kehilangan Nagita Slavina dan ingin hidup menua bersama istrinya itu.

Baca Juga: Kenang Momen Perdana Tampil di TV Pasca 3 Bulan Ditahan BNN, Raffi Ahmad Teringat Pesan Almarhum Olga Syahputra : Bercandanya Olga Itu yang Bikin Kangen Banget..

Terlebih saat ini Raffi sudah memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu melengkapi kehidupan kedua orang tuanya.

Pasalnya, pernikahan Raffi dengan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) yang digelar pada 17 Oktober 2014 kini sudah memasuki usia yang kelima.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: BIN Semprot TNI Soal Kabar Enzo Allie Terpapar Radikalisme hingga Raffi Ahmad Kurbankan Sapi Raksasa 1,2 Ton dan 16 Hewan Lain

Tak hanya memiliki keluarga yang bahagia, Raffi Ahmad juga mengaku rejekinya semakin lancar usai menikahi Nagita Slavina.

Kini bahkan ia kembali membeli rumah di samping rumahnya yang lama dan akan ditempati bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar kelak.

Meskipun Raffi Ahmad telah mendesain rumah impian untuk keluarganya, tetapi ia mengaku khawatir dengan hari tuanya.

Baca Juga: Ungkap Rasa Sayangnya kepada Merry, Raffi Ahmad: Kalo Cewe, Aku Lebih Pilih Dia daripada Nagita!