Find Us On Social Media :

4 Fakta Hilangnya Anggota Paskibraka di Bogor Setelah Dikabarkan Hilang 18 Hari, dari Izin Kerja Kelompok hingga Pesan dari Nomor Asing Asal Malaysia

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 17 Agustus 2019 | 09:04 WIB

4 Fakta Hilangnya Anggota Paskibraka di Bogor Setelah Dikabarkan Hilang 18 Hari, dari Izin Kerja Kelompk hingga Pesan dari Nomor Asing Asal Malaysia

Grid.ID - Kabar pilu datang dari salah satu anggota Paskibra asal Bogor.

Adalah Audry Virantu Islandi (16) anggota Paskibraka dari salah satu SMK di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor yang hingga kini keberadaannya masih belum diketahui.

Ia dikabarkan hilang sejak 29 Juli 2019 lalu. Terhitung sudah 18 hari, Audry Virantu Islandi hilang dari rumahnya.

Mengutip dari laman TribunnewsBogor.com diungkapkan Audry adalah salah satu Paskibra Sekolah dan berencana akan menjadi Paskibraka Kecamatan Cileungsi pada HUT RI 2019.

Baca Juga: Berbekal Sepatu Robek Kepunyaan Tetangga, Muhamat Asraf Lolos Jadi Paskibraka Nasional, sang Ibu : Mungkin Baru Ini Anak Jelata Bisa Jadi Paskibraka..

Sehari setelah dikabarkan hilang, pihak keluarga sempat mengunjungi sekolah Audry di SMK Bina Teknika Cileungsi.

Pasca Audry dikabarkan hilang ada beberapa fakta yang diungkapkan oleh ibunda Audry dan pihak keluarga.

Masih mengutip dari TribunnewsBogor.com berikut beberapa fakta tentang kabar hilangnya Audry Viranty Islandi.

1. Awalnya pamit ingin pergi kerja kelompok

Baca Juga: Lepas dari Nama Besar Sang Ayah, Anak Indro Warkop Kenang Kisahnya Saat Wakili Provinsi DKI Jakarta Jadi Anggota Paskibraka Nasional

Ibunda Audry, Kiftiyah mengungkapkan bahwa putrinya sebelum hilang, putrinya sempat meminta izin untuk pergi kerja kelompok.

Saat itu Audrey mengenakan baju berwarna biru, jilbab abu-abu, sweater biru, celana biru muda, sepatu merah muda dan menggunakan tas serut.