Find Us On Social Media :

Tak Sanggup Jadi Tentara dan Takut Ketinggian, Prada DP Nekat Kabur dari Pendidikan TNI dengan Merayap di Kawat Berduri dan Curi Jemuran Pakaian Warga

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 17 Agustus 2019 | 09:53 WIB

Tak Sanggup Jadi Tentara dan Takut Ketinggian, Prada DP Nekat Kabur dari Pendidikan TNI dengan Merayap di Kawat Berduri dan Curi Jemuran Pakaian Warga

Grid.ID - Menjadi seorang tentara adalah idaman bagi sebagian orang, tetapi tidak dengan Prada DP.

Pelaku pembunuhan dan mutilasi Vera Oktaria, Prada DP ternyata tak sanggup jadi tentara dan takut ketinggian, sehingga nekat kabur dari pendidikan TNI.

Usai kabur dari pendidikan TNI, Prada DP yang merayap di pagar kawat berduri juga mencuri jemuran pakaian warga.

Baca Juga: Sering Keluar Malam dan Lakukan Hubungan Badan dengan sang Pacar, Prada DP Akhirnya Mengaku Hamili Vera Oktaria Hingga Sempat Temani ke Dokter

Kronologi kaburnya salah satu siswa di pendidikan infanteri di Baturaja itu terungkap dalam persidangan kelima yang baru-baru ini digelar.

Seperti yang wartakan Kompas.com, saat ini persidangan atas kasus desersi menetapkan Prada DP bersalah dan mendapat hukuman 3 bulan penjara.

Akan tetapi, terkait kasus pembunuhan dan mutilasi Vera Oktaria hingga kini masih bergulir di Pengadilan Militer I-04 Jakabaring, Palembang.

Baca Juga: 5 Kejahatan Prada DP Usai Membunuh dan Mutilasi sang Kekasih, Dokter Forensik Ungkap Adanya Kekerasan di Alat Vital Korban

Dalam sidang kelima yang digelar pada Kamis(15/8/2019) itu, Prada DP tak hanya mengungkap alasan membunuh dan memutilasi Vera Oktaria, tetapi juga alasan dirinya kabur dari pendidikan militer.

Kabur dari pendidikan militer yang dijalani Prada DP tidak mudah, lantaran harus melewati kawat yang berduri.

Melansir dari laman TribunSumsel, upaya Prada DP untuk kabur dari lokasi pendidikan diungkapnya di depan hakim dan oditur, serta seluruh peserta yang hadir di persidangan.

Baca Juga: Tak Tahu Terima Kasih, Prada DP Tega Membunuh Vera yang Sudah Membiayai Sekolahnya