Find Us On Social Media :

4 Kali Lakukan Hubungan Badan dengan Serli Usai Kabur dari Pendidikan TNI, Prada DP: Dia yang Suka Sama Saya dari SMA

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:17 WIB

4 Kali Lakukan Hubungan Badan dengan Serli Usai Kabur dari Pendidikan TNI, Prada DP: Dia yang Suka Sama Saya dari SMA

Grid.ID - Prada DP kembali membuat hadirin di persidangan tercengang dengan pengakuannya.

Pasalnya, kasus pembunuhan dan mutilasi Vera Oktaria, merembet ke arah hubungan asmara Prada DP dengan wanita lain yang disebut-sebut pacar barunya.

Wanita lain yang disebut pacar baru Prada DP bernama Serli yang juga sempat hadiri persidangan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tak Sanggup Jadi Tentara dan Takut Ketinggian, Prada DP Nekat Kabur dari Pendidikan TNI dengan Merayap di Kawat Berduri dan Curi Jemuran Pakaian Warga

Seperti yang diwartakan Kompas.com, nama Serli muncul setelah adanya kesaksian dari teman Prada DP yang juga mengenal Vera Oktaria bernama Putra Baladewa.

Putra memberikan kesaksian saat menghadiri sidang perdana Prada DP yang digelar, pada (1/8/2019).

"Saya pernah menemani terdakwa mencari kost, kemudian dia bilang kalau Serli mau menginap sambil membawa selimut, padahal terdakwa sudah punya pacar, tapi saya pulang saat itu," cerita Putra.

Baca Juga: Sering Keluar Malam dan Lakukan Hubungan Badan dengan sang Pacar, Prada DP Akhirnya Mengaku Hamili Vera Oktaria Hingga Sempat Temani ke Dokter

"Vera kelas 1, Serli kelas 3," imbuh di depan Hakim Letnan Kolonel Muhammad Hasym.

Serli pun lantas diminta menghadiri sidang lanjutan yang kembali dilakukan di Pengadilan Militer I 1-04 Jakabaring, Palembang, pada (6/8/2019).

Melansir dari laman Kompas.com, Serli (22) dimintai keterangan lantaran ditemui Prada DP ketika melarikan dari lokasi pendidikan militer TNI.

Baca Juga: 5 Kejahatan Prada DP Usai Membunuh dan Mutilasi sang Kekasih, Dokter Forensik Ungkap Adanya Kekerasan di Alat Vital Korban