Find Us On Social Media :

Ria Ricis Sempat Down Ingin Bunuh Diri, Oki Setiana Dewi: Harus Sering ke Mesjid!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 17 Agustus 2019 | 19:38 WIB

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis saat dijumpai Grid.ID di kawasan Mesjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Usai menuai hujatan netizen akibat vlognya bertajuk 'Pamit', Ria Ricis sempat down hingga terpikir untuk melakukan bunuh diri.

Keinginan Ria Ricis untuk melakukan bunuh diri dibagikan oleh sang YouTubers melalui video "SAYA PAMIT UNTUK MULAI" di akun Youtube-nya, Ricis Official.

Dalam video tersebut Ricis mengaku punya banyak masalah yang kemudian membuatnya bertanya mengenai alasannya tetap hidup.

Baca Juga: Ayo Tebak! Ria Ricis Pilih Taaruf atau Dijodohkan?

Melihat kondisi Ria Ricis yang hampir berputus asa dengan hidupnya, sang kakak, Oki Setiana Dewi bergerak untuk memberikan motivasi untuk sang adik.

Menurut Oki, semua orang tak terlepas dari masalah hidup, termasuk adiknya sendiri.

"Untuk Ricis dan untuk kita semua, semua orang punya ups and downs kehidupan," kata Oki saat dijumpai Grid.ID bersama Ria Ricis di kawasan Mesjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

Baca Juga: Ukuran Sapi Kurbannya Dapat Komentar Nyinyir dari Netizen, Ria Ricis Beri Balasan Menohok: Cari Sapi Itu Bukan dari Besar Atau Enggaknya!

"Itu sebabnya kenapa harus sering-sering dateng ke mesjid, harus setiap hari gak boleh gak baca Al-Qur'an," ucapnya lagi.

"Karena kalo sering dateng kajian insyaAllah bisa istiqomah, bisa jalannya diarahkan oleh Allah swt," sambung Oki yang seorang ustazah itu.

Ricis yang duduk di samping sang kakaknya itu pun hanya tersenyum mendengar perkataan Oki Setiana Dewi.