Find Us On Social Media :

Usai Berita Jual Rumah Rp 32 Miliar, Muzdalifah dan Fadel Islami Banting Stir jadi Penjual Lemon

By Maria Andriana Oky, Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:20 WIB

Muzdalifah dan Fadel Islami

Grid.ID - Rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islam seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami tak jarang diisukan negatif lantaran ini adalah pernikan keempat mantan istri pedangdut Nassar itu.

Selain itu, pernikahan pertama Fadel Islami itu menuai pro dan kontra lantaran Muzdalifah lebih dulu dikenal sebagai pengusaha kaya raya.

Baca Juga: Fadel Islami Kerap Dituding Incar Harta Janda Kaya, Ekspresinya Jadi Sorotan Saat Digandeng Muzdalifah di Depan Ruben Onsu, Terpaksa?

Namun, kabar miring tersebut seolah tidak mempengaruhi pasangan suami istri ini.

Bahkan saat ini, Fadel Islami dan Muzdalifah justru lebih aktif dan tak lagi malu memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

Selain berita tentang kehidupan rumah tangganya, Muzdalifah sempat menghebohkan publik dengan berita dijualnya rumah mewah miliknya.

Mengutip dari Grid.ID dalam berita sebelumnya, kabar ini mencuat lantaran rumah mewah Muzdalifah muncul dalam kolom iklan properti di laman Facebook.

Rumah yang terletak di Kecamatan Benda, Tangerang, itu digadang-gadang akan dijual dengan harga yang fantastis yakni Rp 32 Miliar.

Baca Juga: Dari Muzdalifah Sampai Ussy Sulistyawati Mantap Menikah dengan Brondong, Ternyata Wanita Punya Alasan Khusus Suka yang Lebih Muda