Find Us On Social Media :

Viral Video Jeritan Orang Minta Tolong di Tepi Pantai Talise Palu, Mbah Mijan Angkat Bicara : Tulang-belulang Korban Tsunami yang Terjepit Ingin Menyampaikan Pesan

By Andika Thaselia, Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:19 WIB

Mbah Mijan akhirnya angkat bicara soal video jeritan orang minta tolong di tepi Pantai Talise, Palu, yang viral di media sosial.

Grid.ID - Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan video jeritan orang minta tolong yang direkam di tepi pantai.

Direkam di tepi Pantai Talise, Palu, video jeritan orang minta tolong ini membuat merinding sejumlah netizen.

Pasalnya, dalam video jeritan orang minta tolong di tepi Pantai Talise, Palu, ini, tak terekam satu orang pun yang berada di sana.

Baca Juga: Agung Hercules Meninggal Dunia, Mbah Mijan Unggah Foto Terakhirnya Bersama Sang Komedian: Selamat Jalan Mas...

Video jeritan orang minta tolong di tepi Pantai Talise, Palu, ini kemudian tersebar melalui beragam media sosial.

Dari Twitter, Facebook, Instagram, dan bahkan WhatsApp, orang-orang membicarakan kengerian yang mereka dengar di dalam video.

Berdurasi 8 detik, dalam video tersebut juga terdengar deburan gemuruh ombak di tepi pantai.

Baca Juga: Komentari Soal Penampakan Pocong Bermata Merah di Google Map yang Viral, Mbah Mijan: Sudah Dimasukan ke Dalam Botol

Mengiringi gemuruh ombak, terdengar sejumlah teriakan minta tolong.

Selain jeritan minta tolong, ada fakta lain yang cukup mencengangkan dari video yang viral ini.

GridHot.ID memberitakan bahwa Pantai Talise adalah salah satu lokasi terjadinya gempa bumi dan tsunami yang mengguncang Palu, Sulawesi Tengah, pada 28 September 2018 lalu.

Baca Juga: Viral Penampakan Pocong Bermata Merah Terekam Google Maps di Kedungwaru Kidul, Mbah Mijan: Hantu Inovator!