Find Us On Social Media :

Miliki Sederet Lagu yang Dijadikan OST dalam Film, Rossa Tak Mau Sembarangan Isi Soundtrack

By Grid, Rabu, 21 Agustus 2019 | 09:56 WIB

Intip penampakan isi rumah Rossa yang mewah bak hotel berbintang, kamar mandinya sampai dilengkapi jacuzzi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang juga dikenal sebagai Rossa, dipercaya untuk mengisi original soundtrack film biopik Susi Susanti Love All yang tengah digarap oleh Sutradara Sim F.

Melansir dari Kompas.com, pada Rabu, (21/8/2019), lewat lagu berjudul 'Karena Cinta Yang Menemani', Rossa dianggap dapat menjadi magnet penguat dalam film yang mengisahkan tokoh besar Bulutangkis dari Indonesia tersebut.

"Menyanyikan soundtrack film selalu memiliki rasa yang berbeda untuk saya, terlebih untuk sebuah film biografi seorang wanita legenda badminton Indonesia," ucap Rossa dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga: Putus Dari Pembalap, Salshabilla Adriani Langsung Gandeng Pacar Baru

"Saya suka lagunya karena bukan tentang cerita cinta, tetapi sebuah perjuangan yang berdasarkan disemangati oleh cinta. Awalnya itu," tambahnya.

Namun siapa sangka, Rossa yang diketahui kerap mengisi soundtrack film, rupanya pernah menolak beberapa lagu yang ditawarkan kepadanya.

Diva Indonesia yang akrab dipanggil Teh Ocha itu mengakui selalu membaca terlebih dahulu sinopsis dari sebuah film yang akan diisikan soundtrack olehnya.

Baca Juga: Pesta Ulang Tahun Ruben Onsu Sedang Berlangsung Meriah, Seorang Dukun Tiba-tiba Menerobos dan Beri Peringatan : Ruben dalam Bahaya, Akan Kena Santet!