Find Us On Social Media :

Lebih Mencintai Camilla Hingga Diisukan Selingkuh, Inikah Alasan Pangeran Charles Menikahi Putri Diana?

By None, Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:42 WIB

Putri Diana dan Pangeran Charles

Grid.ID -Kisah cinta segitiga keluarga kerajaan Inggris yang melibatkan Pangeran Charles, Putri Diana, dan Camilla Parkersudah menjadi rahasia umum.

Meskipun telah menikah dengan Putri Diana, Pangeran Charles rupanya belum bisa move on dari sang mantan kekasih, Camilla Parker.

Meski tahu perasaannya pada Camilla Parker, lantas apa yang membuat Pangeran Charles nekat menikah dengan Putri Diana tanpa cinta?

Baca Juga: Sering Dianggap sebagai Gulma, Tanaman Krokot Ternyata Bisa Dijadikan Obat Stroke

Awal kisah percintaan Diana dan Charles bak pasangan di negeri dongeng, namun pada akhirnya kenyataan membuktikan sebaliknya.

Bukti bahwa mereka membangun rumah tangga tanpa dasar cinta yang kuat muncul, ketika keduanya langsung mendapatkan tambatan hati tak lama setelah berpisah.

Fakta lainnya, di saat-saat akhir pasangan ini cenderung berjauhan ketika berada di muka umum.

Sehingga, tak membutuhkan lama bagi para pengemar keluarga kerajaan untuk menyimpulkan adanya keretakan di antara mereka.Seperti yang kerap dikisahkan, Pangeran Charles memiliki pacar, Camilla Parker-Bowles pada awal tahun 1970an.

Baca Juga: Begini Kehidupan Bella Saphira Pasca Vakum dari Dunia Hiburan dan Diperistri Jendral TNI, Harmonis dan Tetap Hits!

Namun hubungan itu kandas, dan Camilla menikah dengan lelaki lain.

Baru pada tahun 1977, Pangeran Charles bertumu dengan perempuan 16 tahun Diana Spencer, saat dia sebenarnya sedang berkencan dengan kakak Diana, Lady Sarah.

Ternyata, Charles kala itu lebih tertarik dengan Diana.