Find Us On Social Media :

Barbie Kumalasari Bohong Lagi? Istri Galih Ginanjar Sesumbar Dekat dan Sering Bawakan Kriss Hatta Oleh-oleh, Ibu Kriss Justru Menyanggah : Tempat Besuknya Berbeda!

By Andika Thaselia, Kamis, 22 Agustus 2019 | 08:02 WIB

Barbie Kumalasari kedapatan bohong lagi? Sempat sesumbar dekat dan sering bawakan Kriss Hatta makanan, ibu Kriss bantah dengan fakta yang berbeda.

Grid.ID - Masih segar di ingatan kala Barbie Kumalasari membuat heboh pemberitaan soal dirinya dengan Kriss Hatta.

Ya, berhubung Kriss Hatta ikut ditahan di rutan yang sama dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya kerap berjumpa dan jadi dekat dengan Kriss.

Bukan cuma itu, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa ia sering kali membawakan makanan untuk Kriss Hatta yang selalu antusias tiap istri Galih Ginanjar itu datang.

Baca Juga: Sempat Sebut Vokalnya Bernuansa Pop Jazz dan Jarang Dimiliki Orang, Barbie Kumalasari Akhirnya Akui Suaranya Jelek: Emang Lucu, Ancur Banget!

Pernyataan ini diungkap Kumalasari dalam acara Dear Diary yang tayang di ANTV beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan yang kemudian diunggah oleh kanal YouTube Klik Asik pada Jumat (16/7/2019) lalu, Kumalasari mengatakan bahwa ia selalu membawakan makanan untuk Kriss Hatta.

"Tiap aku bawa makanan, ada Galih ada Kriss Hatta juga yang aku bawain.

Baca Juga: Ibunda Kriss Hatta Tepis Pernyataan Barbie Kumalasari yang Ngaku Akrab dengan Putranya

"Tadi ketemu juga, dia lagi laper banget.

"Jadi tadi dia bilang, 'Kumala, bawa ini (makanan) nggak?' 'Iya nih, aku bawain buat Galih buat kamu juga'," kata Kumalasari sebagaimana Grid.ID kutip dari kanal YouTube Klik Asik.

Kedekatan Kumalasari dan Kriss ini menurut Kumalasari membuat Galih sedikit cemburu.

Baca Juga: Jawaban Ibu Kriss Hatta Soal Kedekatan Anaknya dengan Barbie Kumalasari