Find Us On Social Media :

Beli Rumah dengan Harga Murah, Pria Ini Tak Sengaja Temukan Harta Karun Misterius di Ruang Bawah Tanah

By None, Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:53 WIB

Beli Rumah dengan Harga Murah, Pria Ini Tak Sengaja Menemukan Harta Karun Misterius di Ruang Bawah Tanah

Grid.ID - Pria ini tak pernah menyangka bila rumah sederhana yang ia beli dengan harga murah ternyata menyimpan harta karun di dalamnya.

Harta karun yang ia temukan tersembunyi di ruang rahasia di bawah tanah.

Mulanya, pria ini agak jengkel karena ia menemukan sampah yang penuh sesak.Pemilik sebelumnya tidak memindahkan barang apa pun, jadi sebagian besar sampah terlihat di ruang bawah tanah.

Baca Juga: Tebiasa Menggunakan Ponsel dengan Kecerahan Maksimal, Mata Wanita ini Mengalami Kondisi Mengerikan!

Tapi, dalam proses pembersihan ruang bawah tanah, pemilik baru kemudian menyadari sesuatu yang aneh.Ada papan kayu yang menutupi dinding di sebelah tangga.

Ketika dia ingin memindahkannya, kayu itu tidak bergerak.Akhirnya, dia meminta bantuan kepada beberapa orang untuk mencongkelnya dan dia mengambil potongan kayu itu agar lepas dari tangga dan tembok.

Baca Juga: Intip Desain Ruang Tidur Tasya Farasya yang Elegan Berlapis Emas, Mewah bak Kamar Putri Raja!Apa yang ditemukannya kemudian membuatnya terkejut dan takut.Setelah papan terbuka, ternyata ada ruangan kecil berukuran sekitar 4 X 4 meter persegi.

Di dalamnya terdapat banyak kotak senjata, peti amunisi militer dan wadah logam abu-abu besar, juga brankas besar.Ini adalah brankas yang ada di dalam ruangan, dia memperkirakan beratnya sekitar 90 kg.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Tawaran Hotman Paris untuk Jadi Simpanan Pria Beristri, Vanessa Angel: Ya Enggak Lah!

Kotak-kotak pistol juga berada di dalam ruangan, ditumpuk di langit-langit.Pemilik rumah mengulurkan tangannya ke brankas untuk memberi perbandingan ukuran.Brankas itu adalah jenis peti yang digunakan di militer untuk menyimpan amunisi.

Baca Juga: Vanessa Angel Selalu Dicibir Netizen, Hotman Paris Justru Mengaku Suka dengannya: Makin Dia Ngomong, Makin Kita Suka Dia!

Tidak ada yang tahu bahwa pemilik sebelumnya telah menyimpan semua itu di dalam ruangan.