Find Us On Social Media :

Jadi Sorotan karena Goyang Mantul Mantul Ditegur KPAI, Duo Semangka Ternyata Asuransikan Bagian Dadanya hingga Rp 1 Miliar

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:11 WIB

Jadi Sorotan karena Goyang Mantul Mantul Ditegur KPAI, Duo Semangka Ternyata Asuransikan Bagian Dadanya hingga Rp 1 Miliar

Grid.ID - Grup musik dangdut Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara kini tengah menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Duo Semangka baru-baru ini mendapat teguran Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena goyangannya.

Teguran KPAI kepada Duo Semangka ini bukan tanpa sebab lantaran penampilan mereka yang dinilai kelewat vulgar.

Baca Juga: Personel Duo Semangka Pasrah Saat Dilecehkan di Sebuah Kelab Malam

Ditambah lagi, Goyang Mantul Mantul yang menjadi ciri khas Clara dan Vhanya dianggap banyak memperlihatkan bagian tubuh yang tidak seharusnya diumbar ke publik.

Meski sempat berkelit, Duo Semangka akhirnya pasrah dengan memenuhi panggilan KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (22/8/2019) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, pihak KPAI diwakili oleh Ketua KPAI, Susanto dan Komisioner KPAI Bidang Pornografi dan Cyber Crime, Margaret Aliyatul Maimunah.

Setidaknya terdapat 3 kesepakatan penting yang dihasilkan kedua pihak seperti yang disampaikan oleh Maimunah.

Mengutip Warkotalive, Jumat (23/8/2019), isi kesepakatan pertama ialah Clara Gopa dan Vhanya Kiara membenarkan bahwa mereka adalah personel dari Duo Semangka dan mengakui kesalahan.

Baca Juga: 2 Personil Duo Semangka Mengaku Sempat Akan Diperkosa Pria yang Dikenal Lewat Sosmed