Find Us On Social Media :

Calon Istri Terlambat Datang ke Pesta Pernikahan, Calon Suami Pergi Meninggalkannya

By Adrie P. Saputra, Senin, 29 Januari 2018 | 21:38 WIB

Nichola Tuohy

Lapora Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Gaun, make-up yang buruk, pengiring pengantin dan masalah pembayaran semua dilaporkan oleh Nichola Tuohy pada hari besarnya.

Seorang wanita dilaporkan dibuang oleh tunangannya di resepsi setelah dia sangat terlambat menghadiri pernikahannya sendiri.

Dikutip Grid.ID dari Mirror, Nichola Tuohy telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk merencanakan pernikahan impiannya dengan Darren Ferne, diketahui telah menghabiskan biaya pernikahan £ 12.000 (sekitar Rp 198 juta).

Tapi serangkaian bencana membuat keseluruhan upacara pernikahan kacau dan hanya meembuat Darren menunggu di altar.

Bertemu secara online pada bulan September 2014, Nichoa mengatakan bahwa pasangan tersebut langsung ingin menikah dan Darren mengusulkannya hanya lima minggu kemudian.

(BACA: Rihanna Kenakan Gaun Keberuntungan Kala Hadiri Grammy Award 2018, Ditaburi 275.000 Kristal loh!)

Terlalu cepat bagi ibu tiga anak itu, mereka menunggu tiga bulan lagi dan saat Darren mengajak nikah pada hari Valentine dia berkata ya.

Nichola dan anak-anaknya, Alexander (20), Grace Isabell (8), dan Max (7), mulai merencanakan pernikahannya ke penasihat layanan pelanggan berusia 40 tahun.

Sayangnya, bencana segera datang.

Nichola, dari Hornchurch, Essesx, mengatakan kepada surat kabar tersebut, "Saya berharap latihan malam sebelumnya adalah hal yang sebenarnya."

"Itu kesalahan saya. Saya baru saja begitu terbebani dengan hal-hal yang harus dilakukan pada hari dimana saya mengalami krisis. Saya merasa telah kehilangan segalanya."