Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Ungkap Sosok Kekasihnya ke Boy William, Ciri-cirinya Seperti Ini

By Alfa Pratama, Senin, 29 Januari 2018 | 22:53 WIB

Jessica Iskandar bersama El Barrack saat liburan ke eropa di akhir tahun 2017.

Grid.ID - Gara foto kemesraan Jessica Iskandar dengan anaknya, El Barack, mantan suami Jessica Iskandar turut memberi respon positif.

Jessica Iskandar telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang berusia 2 tahun lebih muda darinya. 

Pada tanggal 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada tangal 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahan mereka.

(Terungkap Tugas Pelaku, Inilah Alasan Mengapa Oknum Perawat National Hospital Mudah Lancarnya Aksi Cabulnya)

Oleh karena itu pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah dan sekaligus Ludwig menjadi ayah biologis dari El Barack Alexander.

Hingga saat ini, Jessica Iskandar menjadi single parent untuk perkembangan anak tunggalnya ini. 

Sosok kekasihnya pun terkadang disembunyikan.

Namun, dalam sebuah video bersama Boy William, Jessica Iskandar pun tak sengaja mengungkap jika ia sedang dekat dengan seseorang. 

"Who's that? I love you too...who, " tanya Boy William sesaat setelah Jessica Iskandar menutup telp dengan mengatakan "I love you".

"Temen aku, Ya...friends, " balas Jessica Iskandar sambil tertawa. 

(Atlet Peraih Emas Sea Games 2017 Hamili Wanita Lain, Istrinya Justru Diteror oleh Pelakor)