Find Us On Social Media :

Asifit dan Nakita Gelar Parent Session "Mitos dan Fakta Menyusui untuk Millenial Moms"

By None, Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:09 WIB

Acara Parent Session AsifitxNakitaid #MenjagaKasihIbu bertema “Mitos dan Fakta Menyusui untuk Millenial Moms”, Jumat (23/8/2019).

Grid.ID– Seorang ibu wajib memberikan ASI Eksklusif sejak Si Kecil baru lahir hingga usia 6 bulan.

Lalu dikombinasikan dengan makanan pendamping ASI (MPASI) sampai Si Kecil berusia 2 tahun.

ASI adalah makanan terbaik untuk bayi karena mengandung gizi lengkap sesuai dengan kebutuhan bayi, seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral dan zat gizi lainnya yang dapat mendukung tumbuh kembangnya secara optimal.

Namun, di era modern saat ini masih banyak ibu  yang mungkin bingung membedakan antara fakta dan mitos seputar menyusui, terutama di kalangan ibu  millennial.

Baca Juga: Tak Hanya Unik, Nama Panggung 6 Idol Kpop Ini Juga Punya Makna Mendalam

Untuk itu, dalam rangka memperingati World Breastfeeding Week atau Pekan ASI Sedunia yang jatuh pada tanggal 1-7 Agustus, diadakan kegiatan Parent Session #MenjagaKasihIbu bertema “Mitos dan Fakta Menyusui untuk Millenial Moms”.

Acara ini dipersembahkan oleh Asifit, suplemen dari ekstrak daun katuk yang memperlancar dan meningkatkan produksi Air Susu Ibu (ASI) secara alami, serta memiliki kandungan vitamin B1, B2, B6 dan B12 yang membantu ibu selalu bugar selama menyusui dan Nakita.id, online media yang membahas terkait kehamilan, buah hati, kesehatan dan segala hal mengenai ibu dan anak.

Digelar tepat pada hari ini, Jumat 23 Agustus 2019 di Ruang Ruby, Kompas Gramedia, Palmerah Barat Jakarta, acara ini pun berlangsung sukses.

Pada acara ini, hadir dr. Ameetha Drupadi, CIMI (Dokter Konselor Laktasi) bersama Zee Zee Shahab (Brand Ambassador Asifit) dan selebriti Ardina Rasti.