Find Us On Social Media :

KompasTV Angkat Kisah Inspiratif Kepolisian Lewat Gebyar Bhayangkara

By None, Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:35 WIB

Grid.ID -  Bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia, KompasTV mempersembahkan Gebyar Bhayangkara.

Sebuah program variety show yang mengangkat kisah inspiratif, pertunjukan seni, serta prestasi membanggakan dari dunia Kepolisian Republik Indonesia, yang akan tayang pada Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB. “Diharapkan dengan hadirnya Gebyar Bhayangkara, masyarakat dapat secara utuh memahami tugas kepolisian, dengan lebih mendekatkan sosok polisi ke masyarakat.

Baca Juga: Lilik Oetama Berikan Ucapan Selamat Jalan kepada Mendiang Polycarpus Swantoro, Salah Satu Pendiri Kompas Gramedia Melalui program ini, kami harap masyarakat juga dapat menyadari bahwa polisi juga memiliki sisi manusiawi, baik saat berseragam ataupun saat tidak mengenakan seragam.” ujar Thia Hafiz, selaku Eksekutif Produser Gebyar Bhayangkara. Pada episode pertamanya, Gebyar Bhayangkara akan mengangkat tema “Kontribusi POLRI dalam HUT Kemerdekaan RI ke-74”.

Menampilkan serangkaian aktivitas dan kegiatan Kepolisian RI dari sisi yang berbeda di masing-masing kesatuan. Pemirsa akan diajak untuk lebih mengenal para anggota kepolisian melalui berbagai macam talenta-talenta dan kisah yang mereka miliki.