Find Us On Social Media :

Sudah Sebar Undangan Nikah hingga Dirikan Tenda untuk Hajatan, Prajurit TNI Lettu Inf Angga Pradipta Tewas Tertabrak Kereta Saat Pulang Kampung

By Agil Hari Santoso, Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:39 WIB

Sudah Sebar Undangan Nikah hingga Dirikan Tenda untuk Hajatan, Prajurit TNI Lettu Inf Angga Pradipta Tewas Tertabrak Kereta Saat Pulang Kampung

 

Grid.ID - Seorang prajurit TNI Lettu Inf Angga Pradipta menjadi korban kecelakaan tragis di Cilacap.

Prajurit TNI Lettu Inf Angga Pradipta meninggal dunia usai tertabrak kereta di perlintasan kereta api di Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Jawa Tengah.

Kecelakaan yang menewaskan prajurit TNI Lettu Inf Angga Pradipta ini terjadi pada Jumat (23/8/2019) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Sambil Tunjukkan Kamar Hotel Lokasi Rekaman, V Si Pemeran Video Vina Garut Kenakan Hijab dan Mengaku Rajin Puasa

Nahasnya, kecelakaan ini terjadi saat prajurit TNI Lettu Inf Angga Pradipta hendak melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya.

Mengutip Tribun Jateng, kecelakaan tragis ini bermula ketika mobil Toyota Avanza yang ditumpangi korban melintas dari arah selatan ke utara.

Sampai di perlintasan rel kereta tanpa palang pintu, rekan korban, Wasto Haryo Susanto (50) tak mengetahui jika ada kereta api yang hendak lewat.

Kereta api itu adalah kereta barang yang membawa semen yang melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Gaya Seksi Aurel Hermansyah Pakai Celana Super Pendek saat Liburan ke Paris