Find Us On Social Media :

Tersipu Malu Saat Roger Danuarta Bacakan Surat Ar-Rahman di Prosesi Akad Nikah, Cut Meyriska: Jadi Pengen Belajar Lebih Banyak Lagi

By Rissa Indrasty, Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:16 WIB

Cut Meyriska saat ditemui Grid.ID bersama Roger Danuarta di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pesinetron Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja melangsungkan pernikahannya di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (17/8/2019).

Saat prosesi akad nikah, diketahui Roger Danuarta membacakan surat Ar-Rahman di depan semua orang.

Menanggapi hal ini, Cut Meyriska mengaku kaget dan tak pernah memperkirakan Roger Danuarta akan memberikan kejutan membacakan surat Ar-Rahman.

Baca Juga: Gelar Resepsi Malam ini, Ekspresi Roger Danuarta Saat Ditanya Harga Jas Pernikahan Jadi Sorotan

"Aku nggak nyangka karena aku waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger dan Roger nggak pernah ada latihan di depan aku atau apapun," ungkap Cut Meyriska saat ditemui Grid.ID bersama Roger Danuarta di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Selain terkejut, Cut Meyriska juga mengaku tersipu karena dirinya yang memang sudah mengenal Alquran dari kecil kalah fasih dibanding Roger Danuarta yang baru saja masuk Islam.

"Malu sendiri jadi pengen belajar lebih banyak lagi dan pengen belajar ngaji lebih bagus lagi, nggak mau kalah soalnya," ungkap Cut Meyriska.

Baca Juga: Bukan karena Cinlok, Roger Danuarta Akhirnya Ungkap Alasannya Ngotot Pilih Cut Meyriska Sebagai Istri Meski Sempat Tak Dapat Restu