Find Us On Social Media :

Cantik dengan Perut yang Makin Buncit, Irish Bella Curi Perhatian Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Intip Penampilannya!

By Andika Thaselia, Senin, 26 Agustus 2019 | 13:03 WIB

Makin cantik dari hari ke hari, Irish Bella mencuri perhatian saat hadir di resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dengan perut buncit!

Grid.ID - Digelar Minggu kemarin (25/8/2019), resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dihadiri sejumlah selebriti Tanah Air.

Sebagaimana diberitakan oleh Kompas.com, resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini diadakan di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Termasuk yang hadir di resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini adalah pasangan fenomenal Irish Bella dan Ammar Zoni.

Baca Juga: Intip Foto Maternity Irish Bella dan Ammar Zoni yang Ketiga, Sampai Basah-basahan Bak Dewi Air!

Dan seperti biasa, Irish Bella dan Ammar Zoni selalu mencuri perhatian ketika tampil di hadapan publik.

Tak terkecuali saat menghadiri resepsi pernikahan Roger dan Chika.

Dalam foto yang dibagikan oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Ibel dan Ammar terlihat serasi kala menghadiri resepsi pernikahan rekan sesama artisnya.

Baca Juga: Seksi Berbalut Gaun Warna Merah Darah, Irish Bella Tampil Memukau di Maternity Shoot Kedua, Ammar Zoni : Bukan Mau Sok Romantis, Tapi Emang Udah Manis!

Ibel dan Ammar kompak mengenakan baju bernuansa baby blue.

Ammar terlihat gagah dalam balutan setelan jas warna baby blue.