Find Us On Social Media :

Dulu Jadi Tamu Spesial di Akad Nikah Syahrini, Maia Estianty Kini Bagikan Momen Bahagia Saat Diundang ke Pesta Ulang Tahun Luna Maya: Alhamdulillah, Happy Dia Sekarang!

By Andika Thaselia, Selasa, 27 Agustus 2019 | 06:55 WIB

Maia Estianty sempat bikin heboh saat jadi tamu spesial di akad nikah Syahrini. Kini Maia pamer kedekatan di pesta ulang tahun Luna Maya.

Grid.ID - Maia Estianty adalah sederet selebriti yang diundang ke pesta ulang tahun Luna Maya, Senin kemarin (26/8/2019).

Ya, kemarin Luna Maya merayakan hari bahagianya dan genap memasuki usia ke-36.

Di pesta ulang tahun Luna Maya ini, selain Maia Estianty, Luna juga mengundang sejumlah rekan selebriti Tanah Air lainnya.

Baca Juga: Maia Estianty Ungkapkan Rindu Usai Ditinggal Pergi Suami, Rossa Bongkar Perubahan Sikap Istri Irwan Mussry : Ternyata Mas Irwan yang Bisa Bikin Lo Sweet Gini ya..

Berlangsung meriah, pesta ulang tahun Luna Maya diselenggarakan di KAUM Menteng, Jakarta Pusat.

Luna sendiri tampil cantik mengenakan busana menerawang alias sheer di pesta ulang tahunnya itu.

Dan tentu saja, di pertambahan usianya kali ini Luna banyak mendapat doa terutama soal jodoh.

Baca Juga: Ditinggal Irwan Mussry ke Macau untuk Urusan Bisnis, Maia Estianty Blak-blakan Bongkar Sifat Sang Suami!

Doa enteng jodoh ini juga disampaikan oleh Maia Estianty yang jadi salah satu tamu spesial di ulang tahun Luna.

Maia meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk ikut berbahagia di pesta yang diselenggarakan oleh mantan pacar Reino Barack tersebut.

Bicara soal Reino Barack, tentu masih ingat kan kalau Maia dan sang Suami, Irwan Mussry, menjadi salah satu dari sedikit tamu spesial yang diundang ke akad nikah Syahrini-Reino?

Baca Juga: Diajak Maia Estianty Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Dul Jaelani, Aaliyah Massaid Mengaku Tak Beri Hadiah Spesial