Find Us On Social Media :

VIDEO - Ivan Gunawan Mencari Sebuah Akun Instagram Yang Menghinanya

By Fachri M Ginanjar AK, Rabu, 31 Januari 2018 | 02:24 WIB

Ivan Gunawan di Perancis

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Aksi hatters dan netizen yang memberikan komentar tidak sopan dan negatif membuat Ivan Gunawan geram.

Beberapa waktu lalu, Igun sapaan akrab Ivan Gunawan itu membalas salah satu komentar netizen yang mengatakan bahwa dirinya seekor ikan paus.

"Kemaren saya abis dari Bali, saya dibilang paus, saya kasih aja emoji teong-teong," ungkap Ivan Gunawan yamg ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

(BACA JUGA : Lagi Kangen, Ivan Gunawan Lakukan Hal Romantis untuk Ayu Ting Ting!)

Menurut desainer kenaamaan itu, komentar tersebut adalah sebuah penghinaan, sehingga harus ada ganjaran yang di didapatkan dari netizen tersebut.

"Jadi gini ya, netizen dengan gampangnya menghujat saya, menghina, menurut saya dibilang paus itu penghinaan buat saya. Kenapa orang bisa dengan mudah menghina kita, tapi kita nggak bisa menghina mereka."

"Buat saya itu harus ada ganjarannya, dan saya juga selalu nge-DM orang yang nggak pantas mengeluarkan kata-kata," jelas Ivan Gunawan.

(BACA JUGA : Ivan Gunawan Bakalan Tinggal di Paris, Perancis!)

Selain sering membalas komentar dan membalas DM (direct message) dari para netizen nyinyir, rupanya Ivan Gunawan juga mengatakan dalam sehari bisa mengeblock 50 orang atau akun.

"Saya itu sehari bisa nge-block tiap hari 50 orang lho. Karena mereka keponya keterlaluan, udah saya block bikin akun palsu lagi," tutur Ivan Gunawan dengan nada sedikit kesal.

(BACA JUGA : Tidak Cuma Liburan, Ini yang Dilakukan Ivan Gunawan di Eropa)