Find Us On Social Media :

Relakan Rp 600 Juta Miliknya Ditilap Pablo Benua, Arie Untung Tetap Akan Tagih Utang Suami Rey Utami Sampai Kapanpun: Mudah-mudahan Tobat!

By Andika Thaselia, Selasa, 27 Agustus 2019 | 16:02 WIB

Arie Untung mengaku sudah relakan uang Rp 600 juta miliknya ditilap Pablo Benua. Namun, ia tetap akan menagih utang suami Rey Utami tersebut.

Grid.ID - Pablo Benua memang tengah mendekam di penjara.

Namun, rupanya hal tersebut tak akan menghalangi Arie Untung untuk menagih utang Pablo Benua.

Apalagi, jumlah utang Pablo Benua kepada Arie Untung terbilang cukup fantastis.

Baca Juga: Bongkar Sifat Rey Utami yang Berubah Drastis Usai Dinikahi Pablo Benua, Intan Hardja: Dia Dulu Polos, Ibu yang Baik dan Nggak Pernah Julid!

Ya, Pablo kabarnya menggelapkan uang Arie sebesar lebih dari setengah miliar Rupiah.

Tepatnya, sebanyak Rp 600 juta.

Sebagaimana diungkapkan Arie dalam tayangan Hot Shot yang diunggah di kanal YouTube Indosiar pada 18 Juli 2019 lalu, suami Fenita Arie ini mengatakan bahwa Pablo sudah menipu dirinya.

Baca Juga: Bentuk Sel Tikus Tempat Galih Ginanjar dan Pablo Benua Dihukum, Hanya Muat Satu Orang dan Tidak Dibuka Sampai Hukuman Selesai

Arie mengungkapkan, dirininya sudah ditipu Pablo dalam bisnis persewaan mobil yang mereka geluti.

Imbasnya, Arie merugi sampai Rp 600 juta dan tak tahu ke mana larinya uang tersebut.

Arie pun menjelaskan lebih detail dalam tayangan Insert yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada siang tadi (27/8/2019).

Baca Juga: Selain Galih Ginanjar dan Rey Utami, Ahli Grafologi Analisa Tulisan Tangan Pablo Benua: Moody dan Senang Mengatur Strategi Agar Tak Dianggap Sebagai Pembohong