Find Us On Social Media :

Gaston Castano Tagih Janji Anggi Perez untuk Cari Surat-suratnya, Adik Mendiang Julia Perez: Aku Nggak Tahu Surat yang Dia Maksud!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 27 Agustus 2019 | 21:25 WIB

Kolase Gaston Castano dan Anggi Perez

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Usai ramainya pemberitaan terkait pertikaian dua adik mendiang Julia Perez, kini santer dikabarkan Nia Anggia Perez yang ditagih janji oleh Gaston Castano, mantan suami almarhumah kakaknya.

Melalui unggahan Instagram Storynya pada 20 Agustus 2019 lalu, Gaston Castano menagih janji Nia Anggia Perez untuk mencarikan surat-surat miliknya.

Terkait surat yang diminta Gaston Castano, baru-baru ini secara langsung Nia Anggia Perez memberikan responnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Girangnya Cut Meyriska Dapat Angpao di Acara Teapai, Hingga Mbak You Terawang Gaston Castano yang Jadi Penyakit di Keluarga Jupe

Dilansir Grid.ID dari tayangan Insert yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (27/8/2019), Anggi mengaku tak mengetahui surat apa yang dimaksud mantan suami mendiang Jupe itu.

Ia mengakui memang hingga hari ini belum mencari surat tersebut.

"Jadi katanya kan dia minta surat-suratnya dia, nah aku nggak tahu surat-surat yang dia maksud itu apa."

"Memang aku pernah ketemu sama dia itu waktu di rumah sakit, waktu masih ada almarhumah. Nah itu dia sempat bilang minta surat-suratnya, tapi memang sampai sekarang belum aku cariin," ungkap Anggi.

Baca Juga: Gaston Castano Rebutan Warisan dengan Adik-adik Julia Perez, Paranormal Mbak You : Gaston yang Membawa Penyakit, Harusnya Lebih Ikhlas!