Find Us On Social Media :

Sempat Viral, Ibu yang Kepalanya Ditendang sang Anak di Surabaya Gara-gara Tak Diberi Uang Rp 10 Ribu Akhirnya Meninggal Dunia

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 28 Agustus 2019 | 08:55 WIB

Sempat viral, ibu yang kepalanya ditendang sang anak di Surabaya gara-gara tak diberi uang Rp 10 ribu akhirnya meninggal dunia

Grid.ID - Kita tentu belum lupa tentang video viral seorang anak tendang kepala ibunya di Surabaya, Jawa Timur pada penghujung bulan Agustus 2019 lalu.

Video viral seorang anak tendang kepala ibunya di Surabaya yang beredar di Facebook hingga Instagram ini sontak saja menghebohkan jagat maya.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut, sosok ibu yang seharusnya dimuliakan hanya bisa pasrah saat mendapat tendangan bertubi-tubi di kepala.

Baca Juga: Viral Anak Tendang Kepala Ibu di Surabaya Hanya Gara-gara Tak Diberi Uang Rp 10 Ribu, Begini Kabar Terbarunya!

Apalagi kabarnya anak durhaka itu tega menendang kepala ibunya hanya gara-gara tak diberi uang Rp 10 ribu.

Sebelum viral, video ini awalnya dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Novi Dwi Cahyanty.

Usut punya usut, Novi tak lain adalah kakak kandung dari pemuda berinisial AP (21) yang viral setelah terekam video menendang kepala ibunya.

Rupanya cara ini sengaja ia tempuh usai laporannya ke polsek sempat ditolak dengan alasan kurangnya bukti.

Novi yang tak kuat melihat ibunya terus-terusan jadi sasaran kekerasan hanya bisa berharap agar sang adik mendapat hukuman biar jera.

Baca Juga: Viral, Video Bule Maling Motor di Bali, Hendak Kabur Hingga Nekat Menendang dan Menabrakkan Diri ke Pengendara yang Lewat