Find Us On Social Media :

Indonesia Menuju Broadway Tampil Kembali dengan 'What I Did For Love', Dea Panendra: Aku Harusnya Ada di Sana

By Annisa Dienfitri, Rabu, 28 Agustus 2019 | 10:19 WIB

Dea Panendra saat ditemui Grid.ID usai showcase 'What I Did For Love' di The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). Naura saat ditemui Grid.ID usai showcase 'What I Did For Love' di The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pertunjukan broadway bertajuk 'What I Did For Love' dipentaskan oleh 13 peserta Indonesia Menuju Broadway di Soehana Hall The Energy Building, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019) malam.

Sebelumnya, ketigabelas peserta Indonesia Menuju Broadway itu telah mendapat kesempatan menginjakkan kaki di broadway New York, Amerika Serikat, pada 8-12 Juli 2019 lalu.

Indonesia Menuju Broadway merupakan program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapat ilmu panggung.

Baca Juga: Main Broadway di New York, Naura Ditonton Para Casting Director Papan Atas Dunia

Kegiatan tersebut menjadi bagian program ruang kreatif Bakti Budaya Djarum Foundation yang bekerja sama dengan organisasi Studentlive dan Passport to Broadway, New York, yang didirikan sutradara artistik Amy Weinstein.

Selama lima hari, para peserta berkolaborasi secara eksklusif bersama teater musikal terbaik serta berkesempatan memainkan karya musikal broadway ciptaan penulis dan komposer terbaik Amerika Serikat.

Sekembalinya ke Indonesia, ketigabelas peserta Indonesia Menuju Broadway ini kembali menampilkan pertunjukan broadway yang diberi tajuk 'What I Did For Love'.

Baca Juga: Diam-diam, Devano Danendra Pasang Foto Naura sebagai Wallpaper di Handphone-nya!

Di pertunjukan 'What I Did For Love' yang berdurasi sekitar 60 menit ini, para peserta membawakan lebih dari 40 lagu broadway seperti Get Married Today (Company), When I Grow Up (Matilda), Man Wanted (Copacabana), dan lainnya.

Salah satu peserta Indonesia Menuju Broadway yang juga aktris belia Tanah Air, Naura, mengatakan tak pernah terpikir bisa terlibat dalam program ini.

"Aku sama sekali gak nyangka, gak pernah kepikiran sejauh ini sih karena aku bukan orang yang kayak bikin 'Oh aku pasti begini'," tutur Naura saat dijumpai Grid.ID usai penampilannya di 'What I Did For Love'.