Find Us On Social Media :

Reza Rahadian Imbau Bekraf Berikan Perhatian Lebih untuk Perkembangan Industri Broadway di Tanah Air

By Annisa Dienfitri, Rabu, 28 Agustus 2019 | 10:27 WIB

Reza Rahadian saat ditemui Grid.ID usai showcase 'What I Did For Love' di The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pertunjukan broadway bertajuk 'What I Did For Love' telah digelar di Soehana Hall The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019) malam.

Tak sedikit para penonton hadir untuk menyaksikan penampilan 13 peserta terpilih Indonesia Menuju Broadway yang sebelumnya berlatih di New York, Amerika Serikat, itu.

Di antara para penonton turut hadir para pelaku seni antara lain Andi Rianto, Sita Nursanti, Amink, sampai dan aktor papan atas Tanah Air Reza Rahadian.

Baca Juga: Indonesia Menuju Broadway Tampil Kembali dengan 'What I Did For Love', Dea Panendra: Aku Harusnya Ada di Sana

Raza Rahadian mengaku terkesima dengan penampilan ketigabelas peserta yang diketahui hanya berlatih dalam kurun waktu lima hari untuk menampilkan pertunjukan 'What I Did For Love'.

Apalagi Reza Rahadian sendiri diketahui sangat menyukai pertunjukan dan film berbau musikal.

"Bagi saya mereka tampil dengan sangat-sangat amat maksimal, keren banget penampilannya," kata Reza Rahadian saat Grid.ID jumpai usai pertunjukan.

Baca Juga: Main Broadway di New York, Naura Ditonton Para Casting Director Papan Atas Dunia

"Menurut saya persiapannya mungkin termasuk sebentar untuk tampil seperti itu. Menurut saya luar biasa, keseriusan anak-anaknya, kelihatan banget bahwa mereka sangat serius," sambungnya antusias.

Melihat talenta seniman muda Tanah Air dalam sebuah pertunjukan broadway, Reza Rahadian berharap pemerintah menaruh perhatian lebih.

"Saya rasa harusnya sih hal-hal seperti ini dilihat sama Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) misalnya, jadi mereka nggak sendirian," ujar Reza.