Find Us On Social Media :

Deddy Corbuzier akan Beri Tahu Cara Mengenalkan Pribadi Baru!

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 28 Agustus 2019 | 11:02 WIB

Dennis Adhiswara, Putri Tanjung, dan Deddy Corbuzier saat jumpa pers acara Lenovo Thinkbook CEO Club di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (27/8).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Awalnya, publik mengenal Deddy Corbuzier sebagai mentalis.

Saat menjadi pesulap, Deddy Corbuzier sengaja bergaya semenarik mungkin agar memiliki ciri khas yang mampu diingat masyarakat.

"Saya cerita dari pengalaman saya aja. Saya masuk ke dunia entertainment sebagai tukang sulap," kata Deddy Corbuzier saat jumpa pers acara Lenovo Thinkbook CEO Club di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga: Dulu Mentalis, Kini Deddy Corbuzier Jadi Pebisnis hingga Nyemplung Ke Properti, Tilik Hunian Mewah Hasil Kerja Kerasnya!

"Dan untuk berhasil, saya harus membuat brand, itu satu. Makanya waktu itu saya muncul dengan branding saya makeup saya dan sebagainya yang serem, sombong, belagu itu branding. Aslinya tidak seperti itu," sambungnya.

Seiring berjalannya waktu, bapak satu anak ini memilih beralih profesi sebagai presenter.

Di saat itu pula Deddy Corbuzier mengubah cara bicara sampai bergaya di depan kamera.

Baca Juga: Akrab dengan Kekasih Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Beri Doa Terbaik: Saya Pengin Pilihan Dia Saat Inilah yang Membuat Dia Jauh Lebih Baik

"Lalu dari sana saya berhenti, saya harus jadi pembawa acara talkshow di sebuah TV. Di sana saya harus ubah branding-nya harus 180 derajat," ucap Deddy.

"Dan itu nggak mudah. Saya mengubah banyak. Intonasi saya, cara jalan saya harus lebih fun. Bahkan saya harus ubah cara napas saya," imbuhnya

Menurut Deddy Corbuzier, pengalamannya ialah hal yang cukup sulit untuk generasi milenial ikut melakukannya.