Find Us On Social Media :

5 Perbedaan Film Once Upon a Time In Hollywood dengan Film-film Tarantino Sebelumnya, Kontras Banget!

By Ruhil Yumna, Rabu, 28 Agustus 2019 | 12:14 WIB

5 Perbedaan Film Once Upon a Time In Hollywood dengan Film Tarantino Sebelumnya, Dijamin Beda!

Laporan Wartawan Grid.ID, Ruhil I. Yumna

Grid.ID - Para pecinta film tentu tak asing dengan nama Quentin Tarantino. Baru-baru ini sineas kenamaan Hollywood itu rilis film baru Once Upon a Time In Hollywood.

Once Upon a Time in Hollywood dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, sebut saja, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, dan Al Pacino serta masih banyak lagi.

Berlatar di Los Angeles tahun 1969, Once Upon a Time In Hollywood bercerita tentang aktor Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan temannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang harus menghadapi transisi dunia hiburan Hollywood.

Baca Juga: Serial TV Pretty Little Liars Diadaptasi Versi Indonesia, Valerie Thomas dan Yuki Kato Jadi Bintang Utamanya!

Bagi kamu yang sudah pernah melihat karya Tarantino sebelumnya, pasti beranggapan di dalam film ini akan banyak aksi laga yang berdarah-darah di dalamnya.

Namun tidak untuk film ini, Once Upon a Time In Hollywood justru menampilkan hal yang sangat berbeda.

Lalu seperti apa ya perbedaan itu?

Yuk, simak 5 perbedaan film Once Upon a Time In Hollywood dengan film-film Tarantino sebelumnya.

Baca Juga: Disney Produksi Film Raya and the Last Dragon, Terinspirasi dari Mitos Negara Asia Tenggara Termasuk Indonesia

1. Dialognya lebih natural dan dekat dengan keseharian

Biasanya ketika kamu memikirkan dialog dari film Quentin Tarantino, pasti yang terlintas dialog yang berkaitan dengan orang-orang tangguh dan keren.