Find Us On Social Media :

Ditolak saat Ingin Balikan, Seorang Pria Tak Sengaja Bunuh sang Mantan dan Habisi Nyawanya Sendiri karena Merasa Bersalah!

By Siti Maesaroh, Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:05 WIB

Ditolak saat Ingin Balikan, Seorang Pria Tak Sengaja Bunuh sang Mantan dan Habisi Nyawanya Sendiri karena Merasa Bersalah

Laporan Wartawan Grid.ID,Siti Maesaroh

Grid.ID - Perpisahan memang menjadi saat yang tak mengenakan bagi sebuah hubungan.

Perpisahan selalu menyisakan rasa sakit hati dan perasaan yang tak nyaman.

Hubungan yang mulai hambar, segala konflik, dan berbagai hal menjadi pemicu dari munculnya keinginan untuk mengakhiri hubungan.

Baca Juga: Mimpikan Sang Kekasih Tersenyum Usai Dibunuh dan Dibakar Ibu Tirinya, Elvira Syok dan Tak Percaya: Inget Nggak Gimana Kamu Nyisirin, Gendong dan Pijet Aku Kalau Aku Capek?

Sayangnya, tak semua perpisahan berakhir atas dasar kesepakatan bersama.

Banyak pula muncul kasus di mana salah satu pihak tak sanggup menerima kenyataan dan menginginkan kembali membina hubungan.

Seperti yang terjadi pada seorang pria berumur 19 tahun asal Hunan, Tiongkok.

Baca Juga: Seorang Pria dan Anaknya Tewas Dibunuh Oleh Orang Suruhan Istri Mudanya dengan Bayaran Rp500 Juta

Dilansir Grid.ID dari World of Buzz, Selasa (27/08/2019), seorang pria diketahui tak sengaja membunuh mantan pacarnya di kamar hotel dan disaksikan oleh tiga temannya.

Menurut laporan ET Today, hal itu bermula ketika sang mantan pacar menelepon dan menyuruhnya datang ke hotel untuk membicarakan beberapa hal dan mengembalikan beberapa pakaian kepada sang pria.

Ketika mendengar percakapan telepon itu, tiga orang teman sang pria memutuskan menemaninya untuk memastikan bahwa ia baik-baik saja.