Find Us On Social Media :

Berkat Petunjuk dari Istri Tua, Polisi Akhirnya Mampu Ungkap Misteri Tewasnya Ayah Anak yang Dibakar oleh Istri Muda di Sukabumi

By Agil Hari Santoso, Rabu, 28 Agustus 2019 | 19:24 WIB

Berkat Petunjuk dari Istri Tua, Polisi Akhirnya Mampu Ungkap Misteri Tewasnya Ayah Anak yang Dibakar oleh Istri Muda di Sukabumi

 

Grid.ID - Kasus pembunuhan dan pembakaran ayah anak di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019) akhirnya perlahan-lahan mulai terungkap.

Pelaku pembunuhan dan pembakaran ayah anak ini pun kini sudah ditangkap oleh kepolisian Polres Sukabumi.

Siapa sangka, kasus pembunuhan dan pembakaran ayah anak di Sukabumi ini terungkap berkat petunjuk yang diterima kepolisian dari istri tua korban.

Baca Juga: Ratapan Anak yang Tendang Kepala Ibunya, Sempat Bisikan Permintaan Maaf Sebelum Djaiti Meninggal: Aku akan Kerja dan Nurut Ibu...

Ya, warga Cidahu, Sukabumi minggu ini memang sedang dihebohkan dengan penemuan mayat di lingkungan mereka.

Dua jasad itu ditemukan di dalam mobil Toyota Calya berpelat B 2983 SZH yang terbakar di sebuah tanah kosong di Jalan Cidahu-Parakansalak.

Kepolisian Polsek Cidahu yang menerima laporan mengejutkan warga itu pun seketika langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi mampu mengungkap identitas kedua korban.

Baca Juga: Ditolak saat Ingin Balikan, Seorang Pria Tak Sengaja Bunuh sang Mantan dan Habisi Nyawanya Sendiri karena Merasa Bersalah!