Find Us On Social Media :

Sebelum Menikah, Roger Danuarta Penuhi Syarat dengan Beranikan Diri Temui Keluarga Besar Kekasihnya di Medan, Cut Meyriska: Sudah Direstuin? Belum!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 28 Agustus 2019 | 21:39 WIB

Kolase Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Cut Meyriska bersama kedua orangtuanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan, Sumatera Utara.

Usai akad nikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar dua rangkaian acara pesta pernikahan yakni Teapai atau upacara minum teh dalam adat Tionghoa, dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Kedua acara tersebut digelar secara sakral di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Tak Mau Nikah Siri atau Kawin Lari dengan Cut Meyriska Meski Belum Dapat Restu Orang Tua, Roger Danuarta: Tujuan Baik Harus dengan Cara dan Proses yang Baik Juga

Seperti yang sudah kita ketahui, sebelum akhirnya bersatu dalam ikatan suci pernikahan, pasangan ini sempat ditentang oleh Suryadi AK, orang tua Cut Meyriska.

Segala usaha dan perjuangan mereka dalam mendapatkan restu dari orang tua Chika, panggilan akrab Cut Meyriska.

Dilansir Grid.ID dari unggahan kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (28/8/2019), Roger diketahui harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan keluarga kekasihnya itu.

Baca Juga: Meski Sempat Terhalang Restu dan Terpaut Usia 11 Tahun, Cut Meyriska Ungkap Alasan Dirinya Yakin Dinikahi Roger Danuarta

"Gimana perasaannya sampai direstuin itu? Pengin tahu," kulik Nagita Slavina.

Chika mengaku harus dirinya dan Roger harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan pihak keluarga.

"Kita ngelewatin beberapa syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Chika.