Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ngamuk dan Maki Elza Syarief di Acara Hotman Paris, Farhat Abbas Ambil Kesempatan dalam Kesempitan: Laporin Aja Bintang yang Teriakin Anda, Sekalian Host-nya!

By Andika Thaselia, Kamis, 29 Agustus 2019 | 13:19 WIB

Farhat Abbas mencoba peruntungan dengan masuk ke masalah amukan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief saat tampil di Hotman Paris Show.

Grid.ID - Nikita Mirzani lagi-lagi bikin gebrakan yang menghebohkan dunia entertainment.

Kali ini, tanpa ampun Nikita Mirzani ngamuk sampai memaki pengacara Sajad Ukra sang Mantan Suami, yakni Elza Syarief.

Tak main-main, Nikita Mirzani memaki Elza Syarief di acara televisi yang dibawakan oleh Hotman Paris, Hotman Paris Show.

Baca Juga: Labrak Elza Syarief Demi sang Anak, Nikita Mirzani Dapat Dukungan dari Kalina Ocktaranny: Allah Lagi Berikan Ujian ke Kamu

Bukan cuma mengamuk di acara Hotman Paris, Nikita bahkan mengunggah video bukti amukannya itu ke Instagram pribadinya, kemarin (28/8/2019).

Totalitas, ada 3 video yang menampilkan amukan Nikita tersebut yang langsung viral di media sosial Instagram dan sudah ditonton jutaan kali.

"Emosi udah gak bisa terbendung, 3 tahun masalah ini selalu buat hidup Niki dan anak-anak gak tenang," tulis Nikita dalam salah satu video aksi pelabrakannya tersebut.

Baca Juga: Maklumi Nikita Mirzani yang Ngamuk pada Elza Syarief, Astrid Kuya: Kalau Kita Diserang, Pasti akan Menyerang Kembali

Dalam video pertama, Nikita yang mengenakan pakaian serba hitam tampak masuk ke panggung dan tanpa ampun langsung memaki-maki Elza Syarief.

Melanie Ricardo bahkan sampai harus memegangi Nikita agar rekan sesama artisnya itu bisa mengontrol diri.

"Lo pikir apa, gue narkoba?

Baca Juga: Biasa Tampil Garang, Hotman Paris Justru Diam Seribu Bahasa Saat Saksikan Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief