Find Us On Social Media :

Wow! Yamaha Mio S Ada Fitur Answer Back, Isyana Sarasvati : Nggak Bingung Cari Motornya

By Octa, Rabu, 31 Januari 2018 | 22:10 WIB

Yamaha Mio S dan isyana Sarasvati

Grid.ID - Ada salah satu fitur yang ada di Yamaha Mio S yang sukai, Isyana Sarasvati.

Hal itu diungkapkan saat penyanyi asal Bandung, Jawa Barat melakoni  meet and greet Isyana Sarasvati, dalam rangkaian event Mio S Roadshow Concert di Surabaya, Jawa Timur (27/1/2018).

"Paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya answer back lho," jelas Isyana

Selain itu, Isyana Sarasvati juga ungkapkan kalau Yamaha Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now.

Hal itu karena penggunanya nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari soalnya lampunya LED dan nggak usah takut bocor karena ban tubeless.

(BACA : 6 Fakta Toyota Veloz Misterius Plat Semarang, Pemilik Alami Kejadian Mengerikan di Tikungan Rejotangan-Tulungagung)

Acara yang diselenggarakan di dealer Sentral Yamaha Dupak Surabaya ini, ratusan Isyanation dan konsumen Mio S bertemu langsung sang idola.

Seperti yang sudah banyak diberitakan, Yamaha Mio S merupakan re-born dari skutik fenomenal Yamaha Mio yang diproduksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dengan desain bodi yang terlihat lebih elegan dan lekukan bodi yang tidak menyudut tajam, produk anyar ini diberi nama Yamaha Mio S.

"YIMM mendengarkan suara dan kebutuhan konsumen.

Yamaha Mio S, lebih ke konsumen wanita," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM.

Selain fitur yang sudah disebutkan Isyana Sarasvati diatas, Yamaha Mio S juga dilengkapi lampu hazard yang bisa difungsikan dalam kondisi darurat dengan cara mengaktifkan saklar yang ada di setang sebelah kanan.