Find Us On Social Media :

Emosi Dengar Prada DP Minta Hakim Berikan Hukuman Ringan, Ibunda Vera Oktaria Mengamuk: Kamu Fitnah dan Bunuh Anak Saya, Harus Dihukum Mati!

By Agil Hari Santoso, Kamis, 29 Agustus 2019 | 17:15 WIB

Emosi Dengar Prada DP Minta Hakim Berikan Hukuman Ringan, Ibunda Vera Oktaria Mengamuk: Kamu Fitnah dan Bunuh Anak Saya, Harus Dihukum Mati!

Grid.ID - Kasus pembunuhan dan mutilasi Vera Oktaria yang dilakukan oleh Prada DP mulai mendekati babak akhir.

Terakhir, Prada DP menerima tuntutan seumur hidup dan dipecat dari kesatuan TNI karena telah membunuh dan mutilasi Vera Oktaria.

Dikutip dari laman Tribun Sumsel dan Kompas.com, kasus pembunuhan dan mutilasi Vera Oktaria yang dilakukan oleh Prada DP ini terjadi pada Mei 2019 lalu di sebuah penginapan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Mobil Petugas Taman Safari Diseruduk Badak Ngamuk, Diserang Berkali-kali Hingga Penyok

Sebagai kekasih dari Vera Oktaria, Prada DP langsung dicurigai pihak berwajib.

Apalagi setelah Prada DP yang saat itu tiba-tiba menghilang saat masih berstatus sebagai siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja.

Setelah buron berbulan-bulan, Prada DP akhirnya berhasil diciduk aparat pada Juni 2019 lalu di Serang, Banten.

Pasca ditangkap, Prada DP langsung digiring ke Pengadilan Militer I 1-04 Jakabaring, Palembang untuk diadili.

Baca Juga: Jasadnya Dibakar Ibu Tiri Gara-gara Masalah Harta, M. Adi Pradana Ternyata Pernah Satu Sekolah dengan Al Ghazali