Find Us On Social Media :

Seru dan Inspiratif! Program Office to Office dari PIXY Cosmetics Bersama Karyawati Kompas Gramedia

By Ridho Nugroho , Kamis, 1 Februari 2018 | 01:50 WIB

Acara PIXY Cosmetics dengan program PIXY Office to Office bersama karyawati Kompas Gramedia pada Senin Januari 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Program kecantikan yang dilakukan oleh Pixy Cosmetics Indonesia kali ini bekerja sama dengan Karyawati Kompas Gramedia.

Bertempat di Gedung Kompas Gramedia Majalah di Jalan Panjang Nomor 8A, Kebon Jeruk, Jakarta, Tim Pixy Cosmetics mengadakan acara yang ikuti oleh 25 karyawan Kompas untuk mengikuti Beauty Class.

Program ini diberi nama Pixy Office to Office dengan tujuan yakni bahwa melalui program beauty class seperti ini PIXY akan membantu memberikan wawasan tambahan kepada para karyawati mengenai cara merias wajah lebih cantik dengan cara yang lebih simpel dan mudah untuk tampil ke kantor.

(Trik Sederhana untuk Mengetahui Warna Makeup Apa yang Cocok Untuk Kulitmu, Simak Yuk!)

Sesi pertama acara Beauty Class Pixy Office to Office dimulai dengan tahapan cleansing face.

Para karyawati yang berasal dari berbagai divisi atau unit seperti dari redaksi, promosi, marketing, bisnis dan iklan, dijelaskan bagaimana cara membersihkan wajah yang benar.

Kemudian sesi kedua dilanjutkan dengan cara mengaplikasikan BB Cream pada wajah, dan juga pemilihan warna- warna natural yang cocok sesuai warna kulit serta sesuai untuk pergi ke kantor.

(Bikin Geger! Begini Penampilan Makeup Before-After Evi Masamba yang Dinilai Berkelas Dunia)

Untuk mengawali tahun 2018 ini, Pixy Cosmetics dengan program Pixy Office to Office dengan nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Program beauty class office to office memang sudah sering dilakukan, namun untuk di tahun 2018 dari Januari sampai Desember nanti akan ada sedikit perubahan. Selain memberikan wawasan singkat tentang kecantikan, kita juga akan bagi-bagi voucher MAP dan segala macamnya, Ujar Setyorini, Chief Advertising Pixy Cosmetics".

(Priyanka Chopra Hadiri Pre Grammy Party dengan Gaya Makeup yang Mencuri Perhatian!)