Find Us On Social Media :

Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Jadi Tersangka karena Tak Pertemukan Sajad Ukra dengan Anaknya, Hotman Paris: Baru Tahu Saya Bisa Begitu

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:03 WIB

Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Jadi Tersangka karena Tak Pertemukan Sajad Ukra dengan Anaknya, Hotman Paris: Baru Tahu Saya Bisa Begitu

Grid.ID - Nikita Mirzani belum lama ini membuat publik heboh lantaran melabrak kuasa hukum mantan suaminya Sajad Ukra, Elza Syarief.

Pasalnya, Nikita Mirzani tak pantang menyerah menghadapi kasus perebutan hak asuh anak yang dilaporkan Sajad Ukra dengan memilih Elza Syarief sebagai pengacara.

Atas kasus perebutan hak asuh anak itu, Elza Syarief menyebut Nikita Mirzani kini sudah menjadi tersangka.

Baca Juga: Sempat Diminta Sajad Ukra Gugurkan Kandungan, Nikita Mirzani Tak Akan Beri Celah untuk Sang Mantan Suami: Nggak Akan Pernah Diketemuin Sama Sekali!

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani mengunggah tiga video yang berisi kekesalannya pada pengacara Elza Syarief.

Nikita yang menyimpan kekesalan hingga tiga tahun lamanya memaki kuasa hukum dari Sajad Ukra itu dihadapan Hotman Paris.

Kemarahan Nikita yang tak terbendung membuat Hotman Paris sebagai tuan rumah acara bersama Melanie Ricardo dan Juliana Mochtar sebagai co-host terlihat tegang.

Baca Juga: Melanie Subono Bongkar Sisi Lain Seorang Nikita Mirzani yang Jadi Rahasia

"Ibu bilang katanya Sajad Ukra sama saya cuma dikasih unjuk satu kali anak. Selama saya di penjara satu bulan setengah dia tidur sama anak saya,” kata Nikita Mirzani dengan nada tinggi di hadapan Elza Syarief, dalam program acara Hotman Paris yang ada di Instagram @nikitamirzanimawardi_17, pada (29/ 09/ 2019).

Nikita Mirzani kesal lantaran disebut menghalangi pertemuan antara Sajad Ukra dengan anak mereka, Azka Raqila Ukra.

Sebelumnya, Elza Syarief pernah menyebut Nikita Mirzani menghalangi pertemuan antara Sajad Ukra dengan sang anak.

Baca Juga: Netizen Mengaitkan Gaya Berpakaian Nikita Mirzani dengan Pola Asuh Anak, Melanie Subono Ikut Geram