Find Us On Social Media :

Cerita Pilu Nikita Mirzani tentang Azka Putranya, Diminta Gugurkan Saat Usia 3 Bulan hingga Disuruh Periksa Kejiwaannya oleh Sajad Ukra

By Maria Andriana Oky, Jumat, 30 Agustus 2019 | 12:11 WIB

Nikita Mirzani

Grid.ID - Nama Nikita Mirzani kini tengah ramai perbincangan publik.

Setelah aksi Nikita Mirzani yang berteriak dan memaki pengacara Elza Syarief, membuat dirinya spontan menjadi sorotan publik.

Kini semua media tengah menyoroti aksi Nikita Mirzani yang marah-marah secara live dalam sebuah acara yang dipandu oleh pengacara Hotman Paris.

Seperti yang diketahui dalam acara Hotman Paris Show, Niki melabrak dan memaki-maki Elza Syarief, tanpa memerdulikan kamera dan para host acara yang berada di sana.

Baca Juga: Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Stres Pasca Labrak dan Maki-maki Dirinya di Acara TV, Hotman Paris: Dia Nggak Stres, Dia Marah Doang

Awalnya perseteruannya hanya dengan sang mantan suami. Keduanya tengah memperebutkan hak asuh anak mereka, Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani selama ini merasa Sajad Ukra kurang bertanggung jawab sebagai seorang ayah. Sedangkan Sajad Ukra merasa dihalang-halangi Nikita Mirzai untuk bertemu dengan buah hatinya.

Setelah resmi bercerai pada 16 Februari 2015 silam, Sajad menilai Niki menghalangi dirinya untuk bertemu dengan anaknya. Geram tak bisa bertemu dengan sang putra, Sajad pun menempuh jalur hukum.

Sajad didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief melaporkan Niki atas tuduhan diskriminasi dan penelantaran anak.

Baca Juga: Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Jadi Tersangka karena Tak Pertemukan Sajad Ukra dengan Anaknya, Hotman Paris: Baru Tahu Saya Bisa Begitu