Find Us On Social Media :

Hidup Satu Atap dengan Keluarga Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Ngaku Sering Dicurhati Nagita Slavina Sambil Menangis: Suaminya Bikin Pusing!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 09:07 WIB

Hidup satu atap dengan keluarga Raffi Ahmad, Nisya Ahmad mengaku sering dicurhati Nagita Slavina sambil menangis.

Grid.ID - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal harmonis sejak menikah pada 17 Oktober 2014 hingga kini.

Menjalani biduk rumah tangga selama hampir 5 tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menunjukkan kemesraan di manapun berada.

Siapa sangka, di balik awetnya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terdapat sebuah rahasia yang baru-baru ini dibongkar oleh Nisya Ahmad.

Baca Juga: Sempat Disebut Dompleng Nama Besar Kakaknya, Nisya Ahmad Justru Lebih Dulu Terjun Ke Dunia Entertainment Dibandingkan Raffi Ahmad

Baca Juga : Anak Elza Syarief Meradang Tak Terima Ibunya Dipermalukan Nikita Mirzani

Ya, nama Nisya Ahmad tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar keluarga Raffi Ahmad karena dia adalah adik kandung sang presenter.

Sama-sama tinggal di rumah mewah Raffi di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Nisya menjadi orang yang tahu rahasia rumah tangga kakaknya.

Mengejutkan, Nisya Ahmad baru-baru ini mengaku dirinya sering dicurhati Nagita Slavina soal kelakuan kakaknya, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Akui Numpang Tenar Nama Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah Sempat Dipaksa Terjun ke Dunia Entertainment

Bukan curhat biasa, rupanya wanita berjuluk Gigi itu tak jarang mendatanginya sembari berurai air mata.

Pengakuan mengejutkan Nisya Ahmad ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos beberapa waktu lalu.