Find Us On Social Media :

Punya Wajah Cantik dan Awet Muda, Siapa Sangka Mrs Singapura ini Ternyata Nenek yang Memiliki 5 Cucu!

By None, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:16 WIB

Punya Wajah Cantik dan Awet Muda, Siapa Sangka Miss Singapura ini Ternyata Nenek yang Memiliki 5 Cucu!

Grid.Id - Ajang pencarian ratu kecantikan biasanya identik dengan wanita cantik dan dengan usia yang masih muda.

Deskripsi ini sepertinya cocok dengan sosok Laura Lee yang merupakan runner-up Mrs Singapura dan Classic Mrs Singapura.

Ikut serta dalam ajang ratu kecantikan Singapura, siapa sangka Laura Lee ternyata merupakan seorang nenek yang memiliki 5 cucu!

Baca Juga: Deretan Artis dari Wulan Guritno Hingga Arifin Putra Bersama WWF Luncurkan Inisiatif Bertajuk Selamatkan Hutan, Selamatkan Masa Depan

Dilansir dari The Newpaper pada Sabtu (31/8), Lee akan mewakili Singapura dalam kontes Internasional Miss Pariwisata di Thailand pada bulan November.

Laura Lee ini memiliki seorang putri berusia 24 tahun dan juga dua orang putra yang berusia masing-masing 23 tahun dan 21 tahun.

Tak hanya itu, Lee bahkan sudah memiliki lima orang cucu yang masing-masing empat perempuan berumur tujuh tahun, lima tahun, tiga tahun dan juga setahun, dan juga seorang bayi laki-laki yang mash berumur dua bulan.

Baca Juga: Terkejut Dengar Dua Komika Diciduk Konsumsi Narkoba, Ernest Prakasa: Belum Pernah Ada Setahu Gue Komika yang Ketangkep Nyabu

Ratu kecantikan ini juga mengatakan bahwa banyak orang yang tidak percaya bahwa dirinya adalah seorang nenek dengan lima cucu.

Bahkan ketika ia keluar bersama anak-anaknya, banyak orang yang berpikir ia adalah saudara mereka.

"Orang-orang biasanya tidak percaya ketika saya mengungkapkan jumlah cucu yang saya miliki, menanyakan apakah itu benar cucu saya."