Find Us On Social Media :

Diajak Prabowo Main Polo Layaknya Bangsawan Inggris, Hotman Paris Girang Meski Belum Pernah Naik Kuda: Hotman Gak Pernah Takut Menerima Tantangan!

By Andika Thaselia, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15:20 WIB

Hotman Paris diundang Prabowo main polo bersama layaknya bangsawan Kerajaan Inggris. Tapi, ternyata Hotman belum pernah naik kuda, loh?

Grid.ID - Lingkaran pertemanan Hotman Paris memang bukan kaleng-kaleng!

Ya, selama ini Hotman Paris memang dikenal kerap bergaul di lingkungan kelas atas yang berisikan konglomerat serta pengusaha sukses.

Termasuk sore ini (31/8/2019), Hotman Paris diundang oleh Prabowo Subianto untuk bermain polo layaknya bangsawan Inggris.

Baca Juga: Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Stres Pasca Labrak dan Maki-maki Dirinya di Acara TV, Hotman Paris: Dia Nggak Stres, Dia Marah Doang

Tak cuma dengan Prabowo saja, Hotman akan bermain polo bersama dengan sejumlah duta besar.

Polo sendiri, menurut penjabaran KBBI, adalah olahraga permainan bola dengan berkuda.

Setiap pemain polo menggunakan pemukul bola yang terbuat dari kayu panjang dan kecil.

Baca Juga: Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Jadi Tersangka karena Tak Pertemukan Sajad Ukra dengan Anaknya, Hotman Paris: Baru Tahu Saya Bisa Begitu

Nilai kemenangan dalam permainan polo dihitung berdasarkan jumlah pemasukan bola ke gawang lawan.

Polo memang sering dikaitkan sebagai salah satu olahraga populer di kalangan bangsawan Inggris.

Bahkan, para petinggi di Kerajaan Inggris seperti Pangeran Charles dan Pangeran Harry secara rutin mengikuti ajang kompetisi polo.

Baca Juga: Farhat Abbas Kompori Elza Syarief untuk Polisikan Hotman Paris dan Dirinya, Nikita Mirzani Tantang Balik dengan Ucapan Menohok: Urus Aja Klien Lo yang Dipenjara!