Find Us On Social Media :

Diisukan Hamil, Begini Penampilan Terbaru Rihanna yang Mirip Gaya Thalia Maria Mercedes

By Elizabeth Nada, Kamis, 1 Februari 2018 | 22:13 WIB

Penyanyi R&B, Rihanna, diisukan hamil karena penampilannya yang terlihat berbeda, penasaran?

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Nada

Grid.ID - Sudah tahu kabar terbaru penyanyi R&B yang satu ini?

Rihanna yang dulu dikenal dengan penampilan seksi dengan badan langsing dan sedikit berotot, kali ini tampak tampil berbeda, loh.

Yup! Penyanyi asal Barbados ini jadi bahan perbincangan dan diisukan hamil, semenjak tubuh Rihanna terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

(BACA : Intip Gaya Makeup Glamor yang Bikin Penampilan Krisdayanti Makin Menawan, Seperti Apa Ya?)

Salah satu penampilan Rihanna yang sedang hangat diperbincangkan, adalah saat dirinya menghadiri dan menyanyi di acara Grammy Awards 2018 belum lama ini.

Dengan aksi panggung yang keren, penampilan Rihanna kala kenakan gaun indah yang berkilau pun menyita banyak perhatian masyarakat.

Rihanna terlihat begitu stunning dengan gaun warna pink, beraksen fringe dengan model spaghetti strap dan sleeveless yang memberi kesan seksi.

(BACA : Yuk Intip Gaya Bohemian ala Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Bisa Jadi Inspirasi Penampilanmu Bersama Pasangan loh)

Rihanna semakin 'berkilau' kala kenakan gaun ini dengan stocking transparan warna emas, serta heels model almond ankle strap yang manis.

Penampilannya semakin memesona dengan rambut yang ditata model curly dan dibiarkan tergerai, dengan hiasan bunga besar yang senada dengan gaun indahnya.

Jika diperhatikan, sekilas penampilan Rihanna ini mengingatkan kita pada penampilan Thalia, penyanyi yang juga pemeran telenovela Maria Mercedes, setuju kan?hehe.