Find Us On Social Media :

Tutup Pintu Maaf Usai Laporkan Putri Angkat Elza Syarief ke Polisi, Nikita Mirzani: Nggak Usah! Lebaran Aja Nanti!

By Rissa Indrasty, Minggu, 1 September 2019 | 08:38 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID bersama Kuasa Hukumnya, Fahmi Bachmid, di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nikita Mirzani baru saja melaporkan Poppy Maretha alias Poppy Kelly ke kepolisian atas kasus pencemaran nama baik, Sabtu (31/8/2019).

Hal itu karena anak angkat pengacara Elza Syarief secara terang-terangan menyebutkan nama Nikita Mirzani dan mengatai wanita tersebut pelacur.

Nikita Mirzani mengaku tak terganggu meski bertambahnya kasusnya yang melibatkan kepolisuan.

Baca Juga: Laporkan Anak Elza Syarief yang Sebut Dirinya Pelacur, Nikita Mirzani: Makanya, Jangan Pernah Judge Orang dari Pakaiannya!

Apalagi Nikita Mirzani sangat mudah mengumpulkan bukti-bukti pelanggaran hukum Poppy Kelly yang kini sudah tersebar di internet.

"Nggak sih, nggak terganggu, soalnya kalo yang kaya gitu dicapture akun gosip di Youtube juga ada. Pelacurnya itu bikin Niki jadi aduh, tapi untungnya ada Nikita Mirzaninya jadi enak buat ngelaporin," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Nikita Mirzani mengungkapkan setelah dirinya dikatai wanita 'kupu-kupu malam,' Poppy Kelly belum sama sekali melayangkan permintaan maaf padanya.

Baca Juga: Hengkang dari NOAH, Uki Hijrah dan Terjun ke Dunia Bisnis Baju