Find Us On Social Media :

Seolah Berbanding Terbalik dengan Nikita Mirzani yang Menangis dan Naik Pitam, Sajad Ukra Kini Hidup Bergelimang Harta dan Nikahi Sosialita Cantik

By Maria Andriana Oky, Minggu, 1 September 2019 | 10:40 WIB

Seolah Berbanding Terbalik dengan Nikita Mirzani yang Menangis dan Naik Pitam, Sajad Ukra Kini Hidup Bergelimang Harta dan Nikahi Sosialita Cantik

Grid.ID - Nikita Mirzani kini tengah berjuang ditengah kasus yang dihadapinya untuk memperjuangkan anaknya.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra kian melebar kemana-mana.

Tak hanya dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani kini juga tengah berurusan dengan pengacara sang mantan suami, Elza Syarief.

Baca Juga: Unggah Foto Dua Anaknya Mengaji, Netizen Sindir Nikita Mirzani yang Tak Tutup Aurat

Seperti yang diketahui, wanita yang akrab disapa Nyai itu baru saja menghebohkan media tanah air dengan videonya yang membentak Elza Syarief.

Seperti yang diketahui Nikita Mirzani kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan menelantarkan anak yang dilaporkan mantan suaminya, melalui pengacara Elza Syarief.

Perjuangan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani ini sukses menarik perhatian publik. Namun, tak banyak yang mengetahui seperti apa kehidupan mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

Kehidupan Sajad Ukra pasca bercerai dari Nikia Mirzani jarang terekspos kamera.

Baca Juga: Tutup Pintu Maaf Usai Laporkan Putri Angkat Elza Syarief ke Polisi, Nikita Mirzani: Nggak Usah! Lebaran Aja Nanti!

Seolah berbanding terbalik dengan Nikita MIrzani, pasca bercerai kehidupan Sajad Ukra aman-aman saja.

Sajad Ukra menikah seorang sosialita cantik bernama Medina Moesa pada 2018 lalu.