Find Us On Social Media :

Viral KKN di Desa Penari, Kisah Tanah Jawa Angkat Bicara dan Gambarkan Sosok Badarawuhi yang Berwujud Wanita Cantik Bertubuh Ular

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 1 September 2019 | 15:15 WIB

Viral KKN di Desa Penari, Kisah Tanah Jawa Angkat Bicara dan Gambarkan Sosok Badarawuhi yang Berwujud Wanita Cantik Bertubuh Ular

Grid.ID - Baru-baru ini, kisah viral KKN di Desa Penari tengah menjadi trending di sosial media.

Kisah Tanah Jawa, turut memberikan komentar terkait cerita KKN di Desa Penari yang viral lewat thread di aplikasi Twitter.

Dari cerita KKN di Desa Penari yang viral itu, terdapat cerita tentang sosok badarawuhi, yang digambarkan seperti sosok wanita cantik bertubuh ular oleh Kisah Tanah Jawa.

Baca Juga: Viral Kisah KKN di Desa Penari, Inilah 3 Alasan Mengapa Cerita Horor Selalu Populer, Bermanfaat dan Bikin Kita Penasaran!

Seperti yang diketahui, salah satu akun Twitter @SimpleM81378523 menceritakan sebuah kisah lewat threadyang diberi judul "KKN di Desa Penari".

Kisah KKN di Desa Penari menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang sedang KKN di sebuah desa terpencil di tengah hutan.

Para mahasiswa yang melaksanakan KKN di desa tersebut pun banyak yang mengalami kejadian mistis.

Baca Juga: Tak Menduga Thread Horor KKN Desa Penari Buatannya Viral di Dunia Maya, Sang Penulis: Saya Menyesal dan Terganggu

Polemik muncul ketika dua mahasiswa melanggar pantangan di desa tersebut.

Dua mahasiswa yang melanggar bahkan berakhir tragis dan meninggal.

Cerita horor itu lantas menjadi hangat diperbincangkan publik, lantaran dianggap menyeramkan.

Baca Juga: Heboh Cerita KKN di Desa Penari yang Viral, Ternyata ini Alasan Banyak Orang Menyukai Kisah Horor