Find Us On Social Media :

VIDEO: Walau Miliki Kekurangan, Ivan Gunawan Dukung Bakat Windi Setyoningsih Dengan Cara Seperti ini

By Dwi Lanang Sentosa, Jumat, 2 Februari 2018 | 02:42 WIB

Ivan Gunawan dalam Sehari Nge-Block 50 Orang di Instagram

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Mimpi dari gadis penyandang difabel, Windi Setyoningsih, di kabulkan oleh desainer kondang Ivan Gunawan.

Beberapa waktu yang lalu, Windi banyak diperbincangkan netizen di media sosial. Pasalnya wanita penyandang intelektual  itu memiliki bakat mendesain busana.

(BACA: Kalimat yang Diucap Adik Ahok Dianggap Melecehkan Julianto Tio, Pria yang Diduga Selingkuhan Veronica Tan)

Pada kesempatan yang baik pun, desainer Ivan Gunawan mengundang Windi untuk bertemunya di Jakarta.

"Ya saya hari ini seneng banget brownies dan manja hijab bisa menghadirkan Windi ke studio. Saya sebenarnya dari minggu lalu pengen ketemu dia. Tapi Karena saya juga enggak bisa kemana mana, setiap hari saya syuting jadi saya minta mereka untuk bisa meminta Windi ke studio," ujar Ivan saat di temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2018).

Impian gadis disfabel itu pun di dengar oleh mantan penyanyi Rosa. Windi di undang ke salah satu acara program televisi. 

(BACA: Ahok dan Veronica Lewati Sidang Cerai Perdana, Nicholas Sean Ungkap Nasihat Terbaik Ahok yang Selalu Diingatnya, Netizen Kagum dan Terharu: Respect!)

Ivan senang bertemu dengan penyandang difabel itu, menurutnya karya-karya Windi sangat menarik. Meskipun memiliki keterbatasan, ia memiliki daya tarik yang unik dan berprestasi

"Saya sih pribadi seneng aja bahwa ada anak muda yang berprestasi mau ngegambar, punya karya yg bagus walaupun beliau ada kekurangan gitu," ujar Ivan

(BACA: Wow, 7 Tahun Sudah Permasalahan Ahok dan Veronica Berlangsung)

Dengan melihat karya itu, menurut Ivan karya dari Windi bisa di kembangkan. Desainer kondang itu juga meminta Windi untuk membuat rancangan lima desain kerudung.