Find Us On Social Media :

Awal Mengadu Nasib di Jakarta, Inul Daratista Pernah Dapat Pelecehan Seksual dari Produser Album: Aku Takar Imanku Sampai di Mana, Aku Kuat Atau Tidak

By Andika Thaselia, Senin, 2 September 2019 | 15:55 WIB

Inul Daratista pernah jadi sasaran pelecehan seksual yang membuat dirinya sampai diusir dan akhirnya pulang kampung.

Grid.ID - Inul Daratista rupanya tak menyangka dirinya bisa jadi pedangdut sukses seperti sekarang.

Dan yang jelas, kesuksesan itu tidak diraih Inul Daratista dengan instan.

Bahkan, saat awal memulai karier, Inul Daratista pernah mengalami pelecehan seksual, berupa ajakan untuk berhubungan intim.

Baca Juga: Inul Daratista Bikin Acara Tumpengan, Ruang Makan Sang Penyanyi Dangdut yang Glamour dan Bernuansa Emas Curi Perhatian

Pelecehan seksual ini diterima Inul dari pencipta lagu dan produser pemrakarsa albumnya saat itu.

Tentu saja, ini jadi kebimbangan tersendiri pada Inul yang pada waktu itu masih berusia sangat belia, bahkan belum menikah.

Kerasnya kehidupan awal merintis karier ini kemudian diceritakan oleh Inul lewat salah satu postingan terbarunya di Instagram, kemarin (1/9/2019).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Viral Kisah Seorang Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus dengan Mahar Rp 10 Ribu, Hingga Inul Daratista Curhat Anaknya Habiskan Puluhan Juta Rupiah untuk Main Game Online

Inul saat itu bernostalgia pada saat pertama kali merantau ke Jakarta tahun 2002.

"Pernah mengadu nasib sebelumnya, di ajak rekaman, sudah syuting pula, sayangnya sang Pencipta Lagu dan produser mau minta bonus.

"Ngajak bancaan alias diperawanin rame-rame!" tulis Inul dalam postingannya.

Baca Juga: Anaknya Habiskan Puluhan Juta Rupiah untuk Main Game Online, Inul Daratista Curhat : Emaknya Langsung Kejet-kejet, Meriang!