Find Us On Social Media :

Kecantikannya Sekarang Dituding Hasil Operasi Plastik dan Suntik Putih, Nagita Slavina Buka Suara: dari Dulu Blesek Gini Hidung Gue

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 2 September 2019 | 16:19 WIB

Kecantikannya Sekarang Dituding Hasil Operasi Plastik dan Suntik Putih, Nagita Slavina Buka Suara: dari Dulu Blesek Gini Hidung Gue

Grid.ID - Artis sekaligus istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian lewat penampilannya.

Berparas cantik serta kulit putih membuat Nagita Slavina banyak dikagumi oleh kaum Hawa.

Namun, apa jadinya jika kecantikan yang dimiliki Nagita Slavina sekarang malah dituduh hasil operasi plastik dan suntik putih?

Baca Juga: Sang Kakak Dikenal Tajir Melintir, Nisya Ahmad Justru Sebut Nagita Slavina Sering Dipelototin Raffi Ahmad Ketika Masuk Toko, Kenapa?

Rupanya tudingan miring itu bukan berasal dari rekan sesama artis, melainkan dari netizen di media sosial.

Ya, dalam vlognya di YouTube Rans Entertainment pada Minggu (1/9/2019) lalu, Gigi dan Raffi sengaja memancing para haters untuk mengomentari kehidupan mereka.

"Jadi kita abis ngepos foto terus kita minta kalian buat komen yang nggak bagus," ujar Gigi.

"Tentang kita. Kita minta dibully sama kalian. Haha!" sahut sang suami, Raffi Ahmad.

Tak sendiri, pesinetron Tya Ariestya yang jadi bintang tamu di vlog keluarga Rans hari itu lantas membacakan komentar negatif yang ia kumpulkan dari Instagram.

Baca Juga: Selama Ini Dinilai Menantu Idaman, Inilah 3 Kebaikan dan Keburukan Nagita Slavina yang Diungkap Sang Mertua Amy Qanita